5 Kegagalan diKlaim Keberhasilan oleh Ahok

Sepertinya ada usaha yang dilakukan ahok untuk membodohi warga jakarta. sudah berapa lama ahok menjabat sebagai Gubernur, saya belum mendapatkan apa yang menjadi keberhasilan ahok dalam mimpin Jakarta. Yang terlihat justeru kegagalan untuk memenuhi janji Kampanyenya. 
Jihad the Jempol 5 kegagalan diklaim keberhasilan oleh ahok foto vivanews

Kebiasaan Ahok adalah untuk mencari kambing hitam jika terjadi masalah. Teringat ketika jadi banjir di jakarta, dari setiap banjir ada saja alasan yang bermunculan mulai dari kesalahan orang sampai barang yang tidak masuk akal bisa jadi alasan, diantara :
1. Petugas Pompa yang beres
2. Pompa Mati
3. Listrik Mati
4. Tumpukan Kulit Kabel
5. Adanya Kano di saluran dan kesalahan Walikota Jakarta Utara

Dan semakin aneh jika kegagalan memimpin di jakarta justeru diklaim sebagai keberhasilan. Hal ini tentu menjadi pembodohan bagi warga Jakarta. Oleh karenanya saya telah menyatakan Jihad perangi Ahok, salah satunya untuk hentikan pembodohan terhadap warga Jakarta. Tidak dapat kita bayangkan jika ini ditiru oleh generasi muda Bangsa Indonesia. Kalau gagal cukup, cari alasan pembenaran, dan kegagalannya kemas menjadi kebaikan.

Adapun kegagalan ahok di Jakarta yang diklaim sebagai kesuksesan yaitu :


Sebenarnya masih banyak kegagalan ahok di DKI Jakarta seperti saya tuliskan diatas. Namun mengingat hanya 5 poin ini yang disampaikan oleh tim ahok, melalui video Ahok di youtube untuk meraih dukungan  KTP.

sehingga ini saja yang kita bahas kebenarannya serta bagaimana solusi yang perlu diambil kedepan untuk Jakarta bangkit sekaligus sebagai bahan untuk head to head dengan Jakarta Perlu Afdol

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kegagalan diKlaim Keberhasilan oleh Ahok "

Posting Komentar