Keberhasilan keempat AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 1

Keberhasilan keempat AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 1

Keberhasilan ini juga cukup unik, kegagalan mengelola anggaran disebut keberhasilan. Walaupun kata-kata dikemas ulang menjadi APBD tidak terserap maksimal, tetap saja ini berarti gagal. sesuatu yang jelek akan tetap saja jelek walaupun kemasannya diganti.. 

Informasi keberhasilan ini juga kita ambil dari video yang dirilis tim ahok yang disebutnya sebagai teman ahok. isi kampanyenya divideo tersebut adalah sebagai berikut :

"Ahok tidak peduli dengan serapan anggaran, karena yang terpenting adalah setiap anggaran yang digelontorkan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan. Bayangkan jika dana terserap semua tapi bocor dimana-mana
Fokus Ahok adalah merapikan birokrasi dan membersihkan birokrasi.
Bagi ahok program yang pantas di danai hanya jelas peruntuknya : 
1. anggaran realis
2. transparansi publik
3. penataan kota
Bagi ahok lebih baik menyelamatkan uang negara daripada membiarkan korupsi hanya demi status serapan maksimal dan serapan anggaran yang tinggi
Jumlah anggaran ini tidak main-main mencapai 70 Triliyun rupiah. apa gunanya serapan anggaran tinggi tapi rawan dikorupsi"


Apakah menurut anda tidak aneh jika kegagalan Ahok dalam mengelola anggaran dipoles jadi keberhasilan Ahok yaitu  APBD tidak terserap maksimal. Padahal sejatinya ini adalah kegagalan ahok dalam menggunakan APBD provinsi Jakarta, terlepas itu disalahgunakan atau tidak. Karena apakah dana yang digunakannya selamaa ini telah tepat guna dan tepat sasaran. Anda dapat melihat lingkaran kasus korupsi disekitar ahok.

Memang ahok jago membuat alibi serta opini seakan ia tidak terlibat. dan bagaimana lawan politiknya  bisa demikian tidak berdaya. Namun untuk orang yang mengerti mungkin dia senyum saja. "dengan kasus begitu, masih berani mengklaim bersih?"..

Namun terkait tentang kegagalan Ahok dalam mengelola anggaran dipoles jadi keberhasilan Ahok yaitu  APBD tidak terserap maksimal, kita coba uji melalui tiga kelompok pertanyaan yaitu 
1. Pertanyakan Keberhasilan AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 2
2. Pertanyakan Keberhasilan AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 3
3. Pertanyakan Keberhasilan AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 4

info terkait kegagalan ahok di Jakarta yang diklaim sebagai kesuksesan yaitu :




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keberhasilan keempat AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 1"

Posting Komentar