Keberhasilan keempat AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 4

Keberhasilan keempat AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 4

Pada bagian pertama Keanehan pada keberhasilan Ahok yang keempat yaitu APBD tidak terserap maksimal dikatakan sebuah keberhasilan. Padahal sejatinya ini adalah kegagalan ahok dalam menggunakan APBD provinsi Jakarta, namun dipoles alasan bahwa setiap anggaran yang digelontorkan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan.

Untuk mengujinya dalam tulisan ini,  mari kita bertanya ke ahok dan timnya dan atau yang ngaku-ngaku teman ahok juga boleh.  Adapun pertanyaan bagian keempat ini terkait APBD yang tidak terserap maksimal dikatakan sebuah keberhasilan, yaitu sebagai berikut :

1. Apakah anda merasa bahwa ahok telah transparan dalam memimpin DKI Jakarta?

2. Apakah dengan memaparkan data data umum jakarta dan APBD Jakarta, ahok sudah dapat dikatakan transparan ?

3. Bagaimana dengan tundingan bahwa ahok menjalankan tranparansi setengah hati?

4. Apa benar APBD jakarta yang dilaksanakan sudah realis, transparan dan untuk penataan kota?

5. Bagaimana dengan tudingan Ahok rakus, karena harus mengemis CSR, padahal anggarannya sendiri tidak bisa dihabiskan ?

6. Bagaimana dengan tudingan bahwa APBD tidak terserap maksimal bukan karena fokus agar anggaran tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, namun lebih karena Ahok tidak mampu memimpin birokrasi DKI ?


Demikian pertanyaan-pertanyaan seputar keberhasilan Ahok dalam APBD tidak terserap maksimal, fokus ahok merapikan dan membersihkan birokrasi dan fokus ahok agar anggaran tepat sasaran dan tidak disalahgunakan

Salam #JakartePunyeAye untuk Jakarta Bangkit dengan transpransi sepenuh hati. Membenahi tidak merusak, membagun tidak menghancurkan. Rencanakan yang akan kita kerjakan, kerjakan yang kita rencanakan untuk bersama kita nikmati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keberhasilan keempat AHok APBD Tidak Terserap Maksimal bag 4"

Posting Komentar