Pertanyakan Keberhasilan keempat Ahok APBD tidak terserap maksimal bag 3

Pertanyakan Keberhasilan keempat Ahok APBD tidak terserap maksimal bag 3

Pada bagian pertama Keanehan pada keberhasilan Ahok yang keempat yaitu APBD tidak terserap maksimal dikatakan sebuah keberhasilan. dan disana sudah disamapaikan bahwa sejatinya itu tidak lain adalah kegagalan ahok dalam menggunakan APBD provinsi Jakarta, namun dipoles alasan bahwa setiap anggaran yang digelontorkan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan. 


Didalam Video keberhasilan ahok yang ke empat ini juga disampaikan bahwa 
"Fokus Ahok adalah merapikan birokrasi dan membersihkan birokrasi.
Bagi ahok program yang pantas di danai hanya jelas peruntuknya : 
1. anggaran realis
2. transparansi publik
3. penataan kota
Bagi ahok lebih baik menyelamatkan uang negara daripada membiarkan korupsi hanya demi status serapan maksimal dan serapan anggaran yang tinggi
Jumlah anggaran ini tidak main-main mencapai 70 Triliyun rupiah. apa gunanya serapan anggaran tinggi tapi rawan dikorupsi"

Tidak salah jika uji kembali keberhasilan ahok ini, mari kita bertanya ke ahok dan timnya dan atau yang ngaku-ngaku teman ahok juga boleh. Adapun pertanyaan bagian ketiga ini terkait APBD yang tidak terserap maksimal dikatakan sebuah keberhasilan, yang dikaitkan dengan merapikan birokrasi yaitu sebagai berikut :


1. Apakah merapikan dan membersihkan birokrasi sama maknanya dengan berantem ribut dan bicara kasar serta main pecat-pecatan ? 
2. Apakah pembinaan PNS atau birokrasi memang hanya pecat memecat ? 
3. Bagaimana dengan tudingan bahwa pecat memecat pejabat di Jakarta hanya untuk kepentingan ahok pribadi bukan untuk kepentingan jakarta? 
4. Apakah boleh kami menyebut ahok telah gagal memimpin Jakarta, karena tidak mampu mengerjakan yang telah direncanakannya sendiri?

Demikian pertanyaan-pertanyaan seputar keberhasilan Ahok dalam APBD tidak terserap maksimal, fokus ahok merapikan dan membersihkan birokrasi dan fokus ahok agar anggaran tepat sasaran dan tidak disalahgunakan

Salam #JakartePunyeAye untuk Jakarta Bangkit dengan transpransi sepenuh hati. Membenahi tidak merusak, membagun tidak menghancurkan. Birokrasi adalah mitra pemimpin untuk melaksanakan kebijakan. Jika ada yang kurang atau salah, silahkan dibina karena itulah tugas memimpin. Rencanakan yang akan kita kerjakan, kerjakan yang kita rencanakan untuk bersama kita nikmati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertanyakan Keberhasilan keempat Ahok APBD tidak terserap maksimal bag 3"

Posting Komentar