Prestasi kelima ahok Gagal dapat WTP dari BPK

Jihad Perangi Ahok Prestasi kelima ahok Gagal dapat WTP dari BPK
Bagaimana khabar sahabat afdol? semoga belum bosan bertanya tentang keberhasilan ahok. saat ini kita sudah memasuki  keberhasilan terakhir ahok di dki atau keberhasilan yang kelima dari video kampanye ahok guna mengumpulkan KTP dukungan untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

Videonya kurang lebih seperti ini isinya : 

"ditengah usaha ahok membongkar korupsi di lingkungannya justeru aneh apabila laporan keuangan pemprov DKI dinilai Wajar dengan Pengecualian oleh BPK.
lagipula apakah status WTP menjamin status KDhnya bersih, kepala daerahnya justeru jadi tersangka korupsi.
contoh 
1. Propinsi Riau WTP 4 tahun gubernur tersandung KPK
2. Kota Palembang WTP Tahun 2014 walikota tersandung kasus bersama akil mocthar
3. Kota Bangkalan 3 kali WTP mantan bupatinya
4. Kota Tegal WTP 2015 walikotanya
5. Propinsi sumut WTP 3 tahun gubernurnya

membersihkan korupsi dilembaga yang sudah terbiasa dengan cara lama tidak bisa dilakukan dalam sekejap. Usaha dan metal baja seorang ahoklah yang kita butuhkan sekarang ini.

Ahok sedang memperbaiki hal yang mendasar, ia mendobrak kebiasaan-kebiasaan lama yang harusnya sudah ditinggalkan. Prestasi ahok tidak bisa diukur dari banyaknya penghargaan, tapi dari manfaat yang anda rasakan. Memang butuh kejujuran dan ketulusan untuk mengakui keberhasilan ahok."

ini adalah bentuk keanehan kampanye ahok sekaligus penghinaan terhdap lembaga negara. Kegagalan mendapatkan WTP dari BPK, dijadikan sebagai keberhasilan ahok. Dengan kata lain laporan keuangan pemprov DKI jakarta masuk dalam kategori buruk yang ditutupi dengan bentuk sikap perlawanan terhadap kredibilitas LHP BPK. 

Dengan kata lain ahok maju naik tapi dengan memijak kepala orang lain. Namun dia tidak sadar ini adalah bentuk penghinaan terhadap lembaga negara. Ini sekaligus bentuk perusakan kehidupan berbangsa dan bernegara.  dan lebih parahnya lagi baru-baru ini ahok menyebutkan BPK ngaco, ini sama halnya mengatakan negara ini ngaco.

Walaupun dikatakan negara kita ini ngaco, semoga kita sabar. Gak usah suzhon dulu seperti petuah ahok. mari kita pertanyakan dengan beberapa pertanyaan sederhana, agar jelas apa maksud ahok tersebut. pertanyaan yaitu :

1. Apakah ahok sadar ketika menyerang BPK secara institusional adalah bentuk perlawanan lembaga negara dan akhirnya dpat termasuk perlawanan terhadap negara yang berdasarkan hukum?
2. Apakah Ahok tahu Laporan Hasil Pemeriksaan tidak berhubungan langsung dengan prilaku korupsi ?
3. Apakah ahok tahu kalau Pemeriksaan BPK bersifat sampling?
4. Apakah pantas daerah-daerah contoh yang mendapat WTP tidak bisa disama kan dengan kasus dengan pemprov DKI?
5. Ketika prestasi juga tidak didapatkan ahok, Apakah masih yakin masyarakat Jakarta merasakan manfaat dari kepemimpinan Ahok?
6. Apakah benar memang butuh kejujuran dan ketulusan untuk mengakui keberhasilan ahok selain daripada sebuah kebodohan?

Jika pertanyaan atas kampanyenya ini, ahok tidak bisa menjawab. Berarti benar bahwa ahok telah melakukan perusakan kehidupan berbangsa dan bernegara. Bahkan perusakan ini lebih keras dari sekedar pelecehan lambang negara.

Salam JakartePunyeAye untuk Transparansi sepenuh hati. Membangun kebersamaan di jakarta. Bersama merencanakan, bersama melaksanakan, bersama menikmati. Untuk Jakarta Bangkit

info terkait kegagalan ahok di Jakarta yang diklaim sebagai kesuksesan yaitu :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prestasi kelima ahok Gagal dapat WTP dari BPK"

Posting Komentar