Sukses Ahok membuat Jakarta Tambah Macet

keberhasilan Ahok yang pertama: Sukses membuat kota Jakarta tambah Macet,  

Berdasarkan video yang diliris tim ahok bahwa Kemacetan bertambah parah dengan alasan karena pembangunan transportasi jangka panjang yang dikerjakan sekaligus 

1. MRT Jakarta Koridor I (lebak Bulus - HI) selesai 2018
2. LRT Kebayoran lama- kelapa gading dan Tanah abang Pulomas selesai tahun 2018
3. Transjakarta Koridor layang (Ciledug-Tendean) selesai 2016


Kampanye Pembodohan Warga
Sebelumnya anda mungkin mengetahui bahwa cukup sulit mencari keberhasilan kinerja ahok dalam memimpin Jakarta. Namun uniknya kegagalan ahok dalam memimpin DKI khususnya dalam mengatasi kemacetan bisa dikemas ulang dan diklaim menjadi sebuah keberhasilan. Padahl sejatinya jika didalami kampanye ahok ini cenderung membodohi warga jakarta.

Untuk itu mari kita uji, apa benar ahok  membodohi warga jakarta terkait cuci tangannya dalam kegagalan mengatasi kemacetan Jakarta ?

Mari kita buat pertanyaan sederhana :

1. Apa benar Jakarta macet hanya karena ketiga proyek itu ?
2. Apa benar kemacetan hanya terjadi disekitar pelaksanaan ketiga proyek tersebut ?
3. Apakah daerah lain selain wilayah pembangunan tersebut tidak terjadi kemacetan ?
Sukses Ahok membuat Jakarta Tambah Macet


Kita tambah dikit lagi pertanyaannya

Dari penjelasan teman ahok diatas jelas bahwa ahok gagal mengatasi kemacetan di jakarta. Warga disuruh sabar sampai tahun 2018, karena ahok belum bisa mengatasi kemacetan untuk periode ini. Jadi ahok minta tolong ke warga Jakarta pilihlah dia untuk kedua kalinya walaupun gagal atasi macet. Dengan janji gak macet lagi setelah MRT dan LRT selesai.

Mari coba kita kasih pertanyaan lagi untuk ahok dan teman pendukungnya !

1. Apa memang ahok sudah kehabisan akal untuk mengatasi kemacetan di Jakarta, sampai harus nyuruh warga jakarta sabar sampai 2018?
2. Apa memang ahok sudah gak punya program lain untuk mengatasi kemacetan di jakarta, sampai harus nyuruh warga Jakarta sabar sampai 2018?
3. Apa memang ahok sudah angkat bendera putih untuk mengatasi kemacetan di jakarta, sampai harus nyuruh warga Jakarta sabar sampai 2018?

Warga disuruh Sabar Sampai 2018, apa Jaminannya tidak macet lagi ?
Kalau memang hanya untuk nyuruh warga bersabar dengan MRT dan LRT yang selesai 2018. Sepertinya ahok bukan pilihan yang tepat untuk memimpin Jakarta lagi. Untuk jalankan proyek MRT dan LRT khan gak mesti harus ahok gubernurnya, siapa saja bisa. Kalaupun ahok tidak terpilih lagi, jelas proyek MRT dan LRT tetap jalan. Kalaupun tidak terpilih lagi Ahok bisa tetap bangga karena telah meneruskan program gubernur sebelumnya. Kalaupun tidak terpilih lagi Ahok bisa tetap menikmati naik MRT atau LRT di tahun 2018. Lagian dengan selesainya MRT dan LRT tahun 2018, Apa jaminan jakarta sudah bebas macet tahun 2018? Lihat bagaimana turunnya kinerja transjakarta, padahal pembelian armada bus besar-besaran dilakukan.

Apakah dari kemarin-kemarin ahok tidak berusaha untuk mengatasi kemacetan ?

Ada dan banyak rencana yang telah dilahirkan dan coba dikerjakan. Dan Harus kita akui, Ahok sudah berusaha untuk mengatasi kemacetan dengan program seperti :

1. Cabut pentil
2. Denda parkir dan tilang yang mahal sampai 500 ribuan
3. Gusur Pedagang
4. Program Jakarta Smart City
5. Penghapusan kawasan 3 in 1

Namun sepertinya semua programnya belum berhasil mengatasi kemacetan di Jakarta. Justeru program ahok untuk mengatasi kemacetan justeru memperparah kemacetan. Terakhir penghapusan kawasan 3 ini 1 sudah 12 tahun berjalan dijakarta justeru menambah kemacetan sekitar 25%. Dan kesannya warga Jakarta seperti menjadi kelinci percobaan.

Dan khabarnya jika ini tidak berhasil lagi, akan muncul program pemberlakuan nomor plat genap ganjil. Rencana yang dipernahkan akan dilakukan namun gagal sebelum berkembang. Sepertinya warga Jakarta harus siap jadi kelinci percobaan terus dalam mengatasi kemacetan. Mungkin Ahok bisa agak terbantu jika program kementrian PAN dan reformasi Birokrasi yang akan mengembalikan hari kerja Pegawai pemerintah menjadi 6 hari, sehingga pulang kerjanya setiap hari bisa lebih cepat.

Salam #JakartePunyeAye untuk Jakarta bangkit dengan membangun transportasi Aman Lancar Nyaman pada Tahun 2018. Membangun transportasi Aman Lancar Nyaman pada Tahun 2018 tidak mesti menghabiskan APBD untuk proyek – proyek raksasa. Transportasi bukan hanya Aman Lancar Nyaman Tahun 2018, tapi juga memberi tambahan pemasukan anggaran bagi APBD Jakarta.

info terkait kegagalan ahok di Jakarta yang diklaim sebagai kesuksesan yaitu :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Ahok membuat Jakarta Tambah Macet"

Posting Komentar