Jakarta Perlu Ahok atau Jakarta Perlu Afdol ?

Jakarta Perlu Ahok atau Jakarta Perlu Afdol ?


Tulisan ini adalah sebuah refleksi Perjalanan Kepemimpinan Ahok sekaligus refleksi untuk Jabaran Perjalanan Afdol kedepan. Jakarta Perlu Ahok atau Jakarta Perlu Afdol adalah sebuah pertanyaan bagi kita rakyat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta. Apakah anda memilih untuk melanjutkan kepemimpinan ahok untuk 5 tahun kedepan atau menggantinya dengan kepemimpinan yang afdol untuk membawa Jakarta Lebih Baik?

Saya sudah jauh hari membuat pertanyaan-pertanyaan terhadap keberhasilan-keberhasilan ahok dalam memimpin Jakarta. Baca tulisan terkait pertanyaan keberhasilan Ahok di jakarta. Ada 5 tulisan terkait keberhasilan ahok yang di kemas ulang dari kegagalannya memimpin Jakarta. Dikemas bagaimanapun yang namanya kegagalan tetap saja kegagalan.

Sementara berita lain tentang kinerja ahok, kita harus berani sedikit kritis. Sedikit aja kritisnya gak usah jauh-jauh, agar informasi tentang ahok gak mentah-mentah ditelan. Contoh jurus masih dilakukan oleh tim Ahok adalah pengalihan isu dengan mencari kambing hitam. Ada beberapa kambing hitam dalam informasi yang disebarkan tim-tim ahok yaitu :

1. Dalam hal macet disebabkan karena banyak proyek besar, MRT dan LRT yang baru selesai tahun 2018. Silahkan baca tulisan pertanyakan keberhasilan Ahok buat Jakarat tambah Macet. Ini sama saja ahok mengatakan kepada warga Jakarta, sabar..ya sampai 2018! Kemacetan belum bisa kita beresin. Aneh memang bikin Jakarta tambah macet disebut keberhasilan. Dan masih banyak lagi yang aneh-aneh kalau kita mau lebih kritis sedikit aja dengan informasi tentang ahok darimana pun itu datangnya, postingan kawan , berita online, tv dan lainnya. Ingat Media besar tidak menjadi jaminan berita itu baik dan independen. Cukup satu ini saja dulu contohnya terkait kemacetan. Walau masih banyak bisa dicontohin seperti parkir liar sehingga muncul denda yang besar, sampai diderek, dikempesin dan macem-macem. 

2. Dalam hal penanganan banjir. Alasan penyebab banjir di Jakarta cukup menggelikan memang, mulai dari menyalahkan PLN karena listrik mati, nyalahin pompa rusak, nyalahin petugas lalai, sampai nyalahin tumpukan kulit kabel, ada kano yang nutup saluran dan lainnya.

Tidak heran kita jadi bertanya, Jakarta Perlu Ahok atau Jakarta Perlu Afdol ?

Tulisan ini dibuat dari video yang dirilis oleh timan ahok, sehingga jika anda sudah melihat videonya ini dan ada penfasiran yang berbeda. Dapat kita diskusikan disini. Sehingga dapat kita menjawab pertanyaan di atas yaitu Apakah Jakarta Perlu Ahok atau Jakarta Perlu Afdol ? Atau Anda bisa lihat hasil Polling dan surveinya terlebih dahulu

Semoga lahir seorang pemimpin yang berani bertanggungjawab. Berani menghadapi warganya tanpa harus mencari kambing hitam. Jadikan Jakarte Punye Aye, Jakarta Punya Kita Semua. Jakarta Kita Bersama, Bersama Merencanakan, Bersama Membangun, Bersama Menikmati.




Berita terkait program Jakarta perlu afdol 

2. Bidang Birokrasi Jakarta : perlu Ahok atau Afdol ?
3. Bidang Penataan Kota : Jakarta perlu Ahok atau Afdol ?
4. Bidang Penanganan Banjir: Jakarta perlu Ahok atau Afdol ?
5. Bidang Pelayanan Masyarakat : Jakarta perlu Ahok atau Afdol ?
6. Bidang Fasilitasi Ekonomi : Jakarta perlu Ahok atau Afdol ?
7. Bidang Fasilitasi Generasi Muda: Jakarta perlu Ahok atau Afdol ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jakarta Perlu Ahok atau Jakarta Perlu Afdol ?"

Posting Komentar