Kumpulan Video Rasis, SARA dan Menghina Tuhan

Kumpulan Video Rasis, SARA dan Menghina Tuhan


Berikut Kumpulan video rasis dan SARA untuk kepentingan pilkada DKI Jakarta. Dengan menuduh Orang lain yang menggunakan SARA, justeru dia sudah lebih dahulu terlibat SARA. Ahok juga berani menghukum orang lain dengan label pengecut, Rasis dan menghina Tuhan. Termasuk menyebut orang yang tidak memilihnya sebagai orang yang gila, tidak waras. Bahkan berani menantang Tuhan untuk membunuhnya. Suatu ucapan Perbuatan dan Sikap yang tidak patut dari seorang pemimpin.
  1. Ahok sebut gila bagi jemaat yg tidak memilihnya. Ahok berjuang utk kepentingan jemaat gereja.… 
  2. Video Ahok menantang Tuhan untuk membunuhnya. Mereka (orang kafir) berkata:" kapankah datangnya…  
  3. Ahok Bingung sama Almaidah51 Ahok bingung konteks lahirnya Al maidah 51. Dia tidak faham bahwa AlMaidah adalah ayat membahwa keselamatan penuh toleransi dan Rahmatan Lil Alamin
  4. Ahok Ngerasa Berhasil. Ahok yang merasa berhasil tapi surveinya rendah, kemudian menyalahkan Almaidah 51 dan orang yang menjalankan perintahnya.
  5. Ahok lu punya Konsep Ajaran Salah #AhokTakutAlmaidah51 
  6. Ahok pengecut rasis menghina Tuhan #AhokTakutAlmaidah51
  7. #AhokTakutAlmaidah51 Membandingkan dgn survei yang dilakukan oleh lembaga yg diragukan.… 

Fitnah-fitnah telah terjadi di depan mata, namun ditutupi dengan berbagai opini dan pemberitaan. Semoga video-video dari dari wawancara ahok ini sendiri, dapat membuka hati kita untuk melihat kebenaran yang ada. 

Salam Jakarta BANGKIT (berkemBANG dengan Kreatif Inovatif untuk menjadi kota Terbaik). Dengan semangat Jakarte Punye Aye, Jakarta milik Kita Bersama, Bersama berjuang, bersama membangun, bersama menikmati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Video Rasis, SARA dan Menghina Tuhan"

Posting Komentar