Program Penataan Kota dengan LEM untuk Jakarta INSYAB


Bidang Penataan Kota Jakarta dengan lebih manusiawi untuk Jakarta Indah, sehat dan nyaman serta berbudaya (Jakarta INSYAB)
Program Penataan Kota dengan  LEM untuk Jakarta INSYAB

1. Penataan Jakarta sebagai Kota Afdol dengan basis transportasi, topografi wilayah, profesi warga, dan budaya serta Rencana tata wilayah yang terintegrasi untuk Meningkatkan kuantitas dan kualitas Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang memberikan keindahan, kesejukan dan kenyamanan di Jakarta 

2. Memberikan ruang warga berpartisipasi aktif dalam pembangunan jakarta khususnya penataan kota mulai rencana, pelaksanaan dan evaluasi (e-RAPEL). Ini bertujuan untuk menata pemukiman warga dengan penuh kesadaran.

3. Meningkatkan kuantitas dan kualitas hunian warga Jakarta yang sehat dan nyaman terutama dalam penyediaan Rumah Tinggal yang diikuti dengan jaminan kepemilikan baik dalam bentuk apartemen maupun rumah susun.

4. Memonitor dan memastikan pengurangan penggunaan air bawah tanah yang dapat menurunkan permukaan tanah jakarta yang ditopang dengan penyediaan air yang bersih, sehat dan murah.

5. Memberikan ruang publik disekitar pemukiman warga bagi munculnya wilayah pengembangan komunitas budaya, hobi, seni, olahraga dan lainnya untuk membangun kreatifitas dan inovasi anak bangsa.

6. Memonitor dan memastikan penyediaan Fasilitas Umum dan Fasilitas sosial yang dilakukan secara terbuka sesuai dengan peraturan dan sesuai dengan peruntukannya. Disamping meminimalisir kongkalikong juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Penataan Kota dengan LEM untuk Jakarta INSYAB"

Posting Komentar