Program RBT dengan SEHATI untuk Pemda Lebih Maksimal

Jihad dengan Jempol Program RBT dengan SEHATI untuk Pemda Lebih Maksimal


Sebelumnya anda mungkin telah membaca visi misi, Target dan Bidang program unggulan Jakarta Bangkit, Jakarte Punye Aye, maka berikut ini Kegiatan  program unggulan bidang Reformasi Birokrasi, yakni :


Bidang Refromasi Birokrasi Total dengan Sistem Transparansi Sepenuh Hati untuk Pelayanan Pemerintah yang lebih maksimal

1) Sistem penyelenggaraan pemerintahan dengan Sistem Transparansi Sepenuh Hati untuk membangun birokrasi yang bersih dan jujur sebagai motor dalam mewujudkan Jakarta Kota Afdol.

2) Sistem Pembinaan karir yang terbuka dan adil dengan e-BIN (e-pembinaan pegawai) berbasis IT dan kinerja agar tercipta birokrasi yang profesionalisme dan berdedikasi serta bertanggungjawab.

3) Meningkatkan jaminan kesejahteraan pegawai (PNS dan PPPK) diikuti dengan kenyamanan serta ketenangan kerja untuk membangun kondisi birokrasi yang mampu mendorong kreatifitas dan inovasi baru untuk kemajuan Jakarta.

4) Membangun hubungan yang lebih kekeluargaan antara birokrasi dan Gubernur dan Wakil gubernur layaknya antara anak dengan orang tua untuk menciptakan birokrasi Jakarta yang solid.

5) Turut melibatkan masyarakat dalam reformasi birokrasi. Dengan mengubah paradigma masyarakat yang tidak sekedar objek tapi menjadi pelaku sejarah Jakarta baik melalui peningkatan dialog antara warga dan gubenur/ wakil gubenur maupun bantuan teknologi e-KIN (e-kinerja pemerintahan).

6) Kejelasan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dari segi waktu, biaya dan prosedur.

7) Meningkatkan hubungan harmonis antara pengusaha dengan masyarakat melalui peningkatan kapasitas birokrasi.

8) Membangun budaya birokrasi dengan semangat kebangkitan dan tata krama sebagai bangsa yang besar untuk mendorong terwujudnya jakarta sebagai Kota terbaik 2021.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program RBT dengan SEHATI untuk Pemda Lebih Maksimal"

Posting Komentar