Tanya Ahok itu Gubernurnya Siape ?


Unik memang dalam kepemimpinan ahok yang baru 2 Tahun sebagai gubernur, dapat memunculkan beragam tanda tanya. Ahok itu gubenur siapa? Mari kita lihat beberapa rentetan berita di beberapa media online dan video wawancara ahok sebagai berikut :

1. Gubernur Jemaat gereja yang memilihnya lihat video di Instagram afdoli dimana Ahok sebut berjuang untuk jemaat yang memilihnya, untuk yang gak milihnya disebutnya orang yang tidak waras dan gila

2. Gubernur Podomoro lihat keberpihakan ahok pada podomoro group, kebetulan pula adalah mantan dari podomoro, berita proyek pemda yang dibiayai agung podomoro yang mencapai hampir 400 Milyar. khusus ini menjadi salah satu cover tabloid sindo

3. Gubernur Anti orang miskin. search aja di google banyak beritanya

4. Gubenur setengah Jakarta lihat berita seputar bakar separuh kota Jakarta

5. Gubernur 50%+1 warga Jakarta lihat video wawancaranya melalui Instagram afdoli

6. Gubernur bagi warga yang berKTP Jakarta, lihat berita seputar penggusuran pasar Ikan Luar Batang, rencana transportasi dan penanganan banjir

7. Gubernurnya dan lain-lain

Loh Lalu kapan ahok gubernur Jakarta? Ya di SK Jabatan dan saat pelantikannya, tentu ahok disebut sebagai Gubernur Jakarta.

Omongan menggambarkan isi kepala kita, omongan yang menggambarkan psikologis kita, omongan menggambarkan sikap kita. Apalagi omongan yang keluar secara spontan, itulah diri kita adanya.

Presiden, Gubernur, Bupati Walikota ketika terpilih, siapapun dia, apapun dia. Dia adalah pemimpin bagi rakyatnya. Dia bukan pemimpin hanya bagi rakyat yang memilihnya saja. Dia bukan pemimpin hanya bagi wilayah orang-orang yang mendukungnya saja. Dia bukan pemimpin hanya bagi orang yang seideologi dengan nya. Dia bukan pemimpin hanya bagi orang yang sesuku, seagama, atau segolongan-nya saja. Dia adalah pemimpin bagi rakyatnya semua baik yang memilihnya maupun tidak, yang kaya ataupun yang miskin.

Anda mungkin dapat meneruskannya, yang penting ada data dan faktanya, sehingga kita tidak disebut fitnah. Walaupun tulisan ini sebagai jawaban untuk memerangi fitnah ahok, namun kita boleh melakukan fitnah. Jika dianggap tulisan ini keras, boleh tapi ini tidak kejam dan fitnah. 

Kebenaran memang kadang terasa keras dan pahit bagi terganggu kepentingannya. Namun jika kita masih mau berpikir untuk persatuan dan kesatuan NKRI, mari kita duduk bersama. Jangan hanya demi jabatan, semua bebas dilakuin. Jangan karena hanya kepentingan pilkada segala cara dihalalkan. Pilkada hanyalah satu cara untuk memilih pemimpin untuk membawa kesejhateraan bagi masyarakat secara adil.

Salam Jakarta BANGKIT (berkemBANG dengan Kreatif Inovatif untuk menjadi kota Terbaik). Jakarte Punye Aye, Jakarte Punye Kite Bersame. Bersama berjuang, bersama membangun, bersama menikmati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanya Ahok itu Gubernurnya Siape ?"

Posting Komentar