Transportasi Jalan Aman LAncar Nyaman untuk mengatasi kemacetan

Transportasi Jalan Aman LAncar Nyaman  untuk mengatasi kemacetan

Bidang Transportasi dengan Jalan Aman LAncar Nyaman (JALAN ) untuk mengatasi kemacetan secara terpadu

1) Membangun transportasi dengan semboyan JALAN (Jalan yang Aman LAncar dan Nyaman) dengan memadukan konsep Jakarta Kota Afdol dengan E-TRANS (E-Transportasi) dengan target terpenuhi di awal Tahun 2019.

2) Melanjutkan dan memastikan proses pembangunan MRT dan LRT berjalan baik dan lancar serta selesai tepat waktu di tahun 2018 sehingga mampu membantu mengurangi kemacetan Jakarta, bukannya memindahkan kemacetan baru.

3) Membenahi dan Memastikan Transjakarta dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk meningkatkan jumlah pengguna transportasi umum dalam rangka mengurangi kemacetan.

4) Meningkatkan hubungan kerjasama dengan pelaku usaha transportasi yang saling menguntungkan untuk mendukung transportasi yang JALAN .

5) Meningkatkan Hubungan kerjasama dengan Pemda sekitar Jakarta untuk mendukung terwujudnya transportasi yang JALAN di Jakarta.

6) Kajian terpadu mobilitas penduduk Jakarta sekaligus peningkatan akurasi data sebagai dasar pembangunan sekaligus peningkatan keamanan, kelancaran serta kenyamanan dalam bertransportasi

7) Mengatasi kemacetan dengan kreatifitas dan inovasi baru tidak berarti mesti berbiaya besar dan dalam proyek raksasa, namun bisa dilakukan secara sederhana dan malah memberi masukan PAD ke kas Pemda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Transportasi Jalan Aman LAncar Nyaman untuk mengatasi kemacetan "

Posting Komentar