Sikap Ngeyel ahok saat Kalah di PTUN



Unik memang tulisan-tulisan dalam web ini adalah hasil mengolah dari kata-kata yang keluar dari mulut ahok sendiri. Seperti halnya kata pengemis anggaran, kata ngeyelnya ahok ini juga merupakan pernyataannya kepada para pegawainya yang kerap ngeles kalau diberinya perintah. Tidak heran jika ahok langsung mengeluarkan jurus ampuh dengan mengancam untuk memecat pegawai yang dianggapnya ngeyel tersebut.

Sikap ngeyel ini sendiri dapat kita lihat pada sikap ahok sendiri. Ahok memperlihatkan ngeyelnya ke media terkait sikapnya terhadap hasil putusan PTUN yang mengalahkannya. Seperti biasa ahok langsung memperlihatkan reaksinya terhadap hasil putusan PTUN. Adapun ketiga respon ngeyel ahok ini yaitu sebagai berikut :

1. Ketika kalah atas gugatan Retno Listyarti, kepala SMAN 3 yang dicopotnya, Ahok merespon dengan menyatakan bahwa pemprov tetap penentu jabatan seorang PNS (dikutip dari viva).

2. Ketika kalah atas gugatan Warga Bidaracina, yang dikuasakan kepada Yusril Ihza Mahendra terkait perubahan lokasi sodetan Kali Ciliwung, Ahok menyatakan akan tetap melanjutkan proyek sodetan ciliwung-kanal timur.

3. Ketika kalah dengan gugatan Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 2238 tahun 2014 tentang Pemberian Izin Reklamasi Pulau G kepada PT Muara Wisesa sebagai pengembang. Ahok menyatakan bahwa reklamasi akan tetap berlanjut.

Kalau pegawainya ngeyel, ahok mengancam pecat. Lalu jika ahoknya yang ngeyel, bagaimana?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sikap Ngeyel ahok saat Kalah di PTUN"

Posting Komentar